Rabu, 08 Juli 2009

MODIF SWITT PTT MANUAL DARI MOUSE

Saat ini kita agak kesulitan mengatasi fungsi vox yang kita gunakan pada sofwer diGATEWAY agar bisa kita ganti dng fungsi ptt yang digerakkan oleh interface saat radio kita merisif rekan menggunakan gateway kita.


vox yang kita fungsikan akan bekerja dng baik pada saat modulasi yang diterima cukup sempurna.tapi modulasi yang diterima radio yang ada pd gateway kita tdk sempurna,maka akan terjadi cut op cut op, atau dgn kata lain modulasi terputus2.oleh karna itu saya mencoba berexperimen mencari jalan keluar, agar teman2 yang mempunyai gateway akan bisa mengatasi masalah ini.

Dengan kejadian seperti itu saya berpikir ini harus diatasi,demi kenyamanan kita berkomunikasi
dan teman2 menggunakan gateway yang ada diwilayahnya.mudah2an cara seperti ini sedikit banyak dapat membantu,jika dalam panjelasan ini ada hal2 yang kurang jelas silakan berikan komentar atau pertanyaan diblog ini.insyaAllah akan saya jawab .photo yang saya tampilkan mungkin kurang sempurna,saya mohon maaf dan apa yang saya paparkan banyak kekurangan mari kita sempurnakan bersama2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar