Kamis, 02 Juli 2009

ANT LAMPU BOLIC







Saat ini kita sangat membutuhkan sebuah ant wf yang dapat kita pergunakan untuk menerima pancaran dari hospot yang ada disekitar daerah tempat timggal kita yang jaraknya tidak begitu jauh.tetapi kadang untuk membeli ant wajan bolic antau ant yang dibuat oleh pabrik cukup banyak uang yang harus kita keluarkan.

saya membuat sebuah ant wf yang sangat sederhana dan bahan yang dibutuhkanpun banyak tersedia di pasaran.bahan yang saya buat adalah bahan dari tutup/cap lampu yng bahannya dari alumunium.cap lampu ini banyak dijual di toko2 yng menjual alat listrik.ukurannya bermacam2.tapi yang saya gunalkan diameter 5 inc.dengan jarak 1 km dan signal cuma 2 bar.saya bisa menggunakan untuk download dengan sangat sempurna.dan coneksinya tidak pernah terputus.ant ini link qualitinya sangat bagus.nois nya 0%.untuk coneksi internet membutuhkan ant yang kwalitas penerimanya baik,supaya tidak sering terputus saat internet terconeksi.nah hasil experimen saya ini mudahan dapat membantu rekan2 yang kesulitan mendpatkan ant wf.atau membuat ant wf.

Posisi letak TP-link didalam cap lampu diatas harus sejajar dengan bidang diameternya.artinya risif TP-LINK ( ada lampu led warna merah saat hidup) itu menghadap menyamping.lampu led merah saat TP-LINK hidup tdk boleh dipasang dicap lampu menghadap keluar.risip ant ini akan berkurang.dan akan ada nois sekitar 3%. semakin tinggi nois yang diterima ant ,akan semakin buruk coneksi internet kita.dan akan sering terputus2.

Kemudian kable yang digunakan tidak boleh lebih dari 10 m.semakin bagus kwalitas kabel yang digunakan semakin mantaplah coneksi kita.saya anjurkan memakai kable AMP DATA.saya hanya menggunakan kable murah yang harganya Rp3000 per meter.

ANDA BISA MELIHAT LEBIH BANYAK BENTUK & MODEL ANT WF

SILAKAN KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar